Pengunjung Padati POMA 2017 di Hari ke-4

By Admin

nusakini.com--Memasuki penyelenggaraan hari ke-4 Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017 semakin menarik animo pengunjung .“Kami berharap POMA menjadi pilihan wisata keluarga di akhir pekan ini. Karena banyak program pendukung sudah kami sesuaikan untuk dinikmati seluruh anggota keluarga pada akhir pekan," ucap Mawardha ,Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Pada Sabtu (9/12), POMA mengadakan berbagai kegiatan "Hari ini ada berbagai acara puncak perlombaan yaitu Final MISS POMA, Final Break Dance competion, AutoCar Contest, Photo Rally Competion, DJ Hunt, Final little MISS POMA. Ada juga kegiatan donor darah" ujar Elsy Pratiwi Public Relation PT Dyandra Promosindo.

Sementara, di lini commercial cars, Hino memberikan penawaran spesial melalui Program DP murah 0%. Ada juga promo dari Fuso COLT DIESEL FE 74 L dengan penawaran Free angsuran 2x dan ragam gimmick setiap transaksi. Selain itu, pembelian seluruh produk dan type TATA MOTOR yaitu Xenon HD, Xenon RX, Super Ace pada POMA 2017 akan mendapatkan FREE service oli, filter oli, jasa ganti oli selama 3 tahun atau potongan 100.000 km, pembiayaan cepat dan potongan harga special, khusus untuk Xenon RX free gear set.(p/rajendra)